6 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark, Work!


Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark -
kini anda tidak perlu repot-repot memindahkan file video dari Smartphone ke komputer dan sebaliknya saat ingin mengedit video, karna saat ini anda bisa mengedit video anda lebih praktis hanya dengan memaksimalkan keberadaan Android Anda.

Kini anda bisa mengedit video menggunakan smartphone android anda dengan memanfaat kan aplikasi edit video tapa watermark yang tentunya bisa anda dowload melalui google play store secara gratis, berikut daftar aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa anda gunakan:


Daftar Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Baik, berikut ini adalah daftar aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit video, dan yang paling penting tidak ada watermarknya, apa saja itu? Ini dia :

1. Kinemaster;

2. Inshot;

3. FilmoraGo;

4. Quik;

5. Adobe Premiere Rush;

6. VN Editor Maker;

Nah itu tadi 6 aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa Anda gunakan, silahkan lanjut membaca untuk memahami penjelasan dan details nya, berikut ini adalah penjelasannnya:

1. Kinemaster

Apllikasi edit video tanpa watermark Android yang pertama ini mungkin sudah banyak dikenal juga. Anda bisa edit video hasil rekam via smartphone dengan cukup professional. 

Fitur yang ditawarkan tidak sekedar cut and paste, ada pula fitur lain seperti chroma key. KineMaster menawarkan dua pilihan yaitu opsi gratis dan berbayar. 

Opsi berbayar memang lebih banyak menawarkan fitur menarik ditambah bisa menghapus watermark-nya. 

2. Inshot

Inshot merupakan aplikasi edit foto dan video yang mudah digunakan. Bahkan siapapun bisa menggunakan aplikasi ini.

Fitur yang ditawarkan mulai dari dasar, efek gratis, sticker dan bisa menghilangkan watermark. Sayangnya versi gratis membatasi penghapusan watermark, berbeda dengan fitur berbayar. 

3. FilmoraGo

Aplikasi FilmoraGo ini tersedia di Android dan iPhone. Sebagai aplikasi edit video tanpa watermark iphone, FilmoraGo memiliki fitur dasar untuk mengedit video. 

Kelebihan dari aplikasi ini yakni pengguna bisa mengedit tanpa watermark dengan versi gratisnya. 

4. Quik

Aplikasi Quik diproduksi oleh GoPro, produsen action-cam yang sudah terkenal selama ini. Awalnya memang digunakan untuk edit video dari kamera GoPro sendiri. 

Sekarang, Quik bisa digunakan di Android oleh siapa saja. Fiturnya banyak, mulai dari basic hingga auto edit sesuai background musiknya. 

5. Adobe Premiere Rush

Awalnya bernama Adobe Premiere Clip, fiturnya standar untuk edit video. Itu artinya agar bisa memudahkan pengguna ketika mengoperasikannya. 

 Adobe Premiere Rush lebih optimal untuk untuk edit video horizontal. Dimana Anda bisa mengedit video secara manual dengan memasukkan alat, efek dan musiknya. 

6. VN Editor Maker

Pemula atau professional bisa menggunakan VN Editor Maker karena mudah digunakan. Fiturnya menyuguhkan filter agar tampilan video bisa diatur oleh penggunanya. 

Dari berbagai daftar aplikasi edit video tanpa watermark di atas, mana yang akan Anda coba? Selamat Mencoba.